Detail Kegiatan

YUDISIUM PERIODE GANJIL TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang terdiri dari 21 Prodi Ilmu Administrasi Negara  dan 9 Prodi Ilmu Komunikasi telah melaksanakan Yudisium Periode Ganjil Tahun Akademik 2023/2024.  Dan untuk periode Ganjil ini, yang terpilih sebagai Sarjana Berprestasi adalah Mahasiswa Atas nama Ananda Rizky Berliana dari Prodi Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,92 ( Cumlaude ) 

Selamat 

Semoga pencapaian ini menjadi titik awal bagi kalian untuk mengejar impian dan ambisi kalian di masa depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas FISIP dan memberikan kontribusi yang berharga selama perjalanan kalian di sini. Kalian adalah contoh nyata dari keberanian, ketabahan, dan kegigihan dalam mengejar cita-cita.

Selamat berjuang di dunia nyata, semoga kalian selalu diberkati dengan kesuksesan dan kebahagiaan dalam setiap langkah perjalanan kalian. Teruslah berusaha untuk menjadi agen perubahan positif di masyarakat dan menjadikan ilmu yang kalian peroleh sebagai alat untuk menciptakan perubahan yang lebih baik. Selamat atas pencapaian luar biasa ini! Selamat meniti perjalanan baru.

TOP